Sabtu, 18 April 2015

Pestisida 101: Pelajari Bahaya

Ini fakta. Anak-anak sekarang yang lebih sakit daripada mereka generasi yang lalu, dan menurut Pesticide Action Network Amerika Utara (PANNA), pestisida adalah bagian dari alasan mengapa.
"Dari kanker pada anak dengan cacat lahir dan asma, berbagai penyakit anak dan gangguan yang meningkat, dan ahli kesehatan masyarakat mengatakan bahwa kita memiliki" pandemi diam "ketidakmampuan belajar dan gangguan" yang mereka sarankan. Tetapi pestisida ini tidak hanya mempengaruhi anak-anak, dampaknya adalah jauh, yang mempengaruhi kita semua. Rata-rata, orang Amerika yang terkena antara 10 dan 13 residu pestisida pada makanan mereka dan minum setiap hari.
Laporan lengkap masuk ke detail eksplisit tentang dampak bahwa pestisida dapat memiliki pada kesehatan kita, dan sementara informasi ini dapat menyakitkan untuk belajar, penting untuk diingat bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Berikut adalah beberapa temuan kunci:

    
Pestisida neurotoksik berkontribusi terhadap peningkatan tingkat ADHD, autisme, penurunan luas di IQ dan langkah-langkah lain dari fungsi kognitif. Selama 15 tahun terakhir, tingkat anak-anak AS yang lahir dengan jenis datang dari kecacatan perkembangan telah tumbuh sebesar 17%.
    
Paparan pestisida juga memberikan kontribusi untuk peningkatan tingkat kanker anak, cacat lahir dan pubertas dini. Keseluruhan kejadian leukemia dan otak anak-anak tumor, dua jenis yang paling umum dari kanker anak, telah meningkat 40% dan 50% sejak tahun 1975. Penelitian menunjukkan bahwa paparan pestisida selama kehamilan dan anak usia dini berkontribusi tren ini.
    
Muncul ilmu menunjukkan bahwa pestisida mungkin kontributor penting untuk epidemi saat masa kanak-kanak asma, obesitas dan diabetes, dan hari ini, lebih dari 7 juta anak, atau sekitar 1 dalam 10 anak-anak, dipengaruhi oleh asma, naik dari 2 juta pada tahun 1980.
Para ilmuwan telah memahami selama puluhan tahun bahwa anak-anak sangat rentan terhadap bahaya paparan pestisida. Cepat tubuh tumbuh mengambil lebih dari segala sesuatu; mereka makan, bernapas dan minum lebih banyak, pound untuk pon, daripada orang dewasa. Tren dan data yang muncul menunjukkan bahwa bahaya ini adalah nyata dan semakin parah, dan tidak dapat dijelaskan melalui kriteria diagnostik atau pilihan gaya hidup.
Dengan kata lain, genetika tidak mengubah ini dengan cepat, lingkungan yang anak-anak hidup dalam tidak. Dan hari ini, tanaman pangan kini didesain untuk menahan peningkatan dosis pestisida, insektisida dan weedkillers atau direkayasa untuk memproduksi insektisida ini secara internal, dalam tanaman itu sendiri.
Jadi apa yang orang tua, pengurus atau Amerika yang bersangkutan untuk melakukan? Untungnya, ada banyak. Melindungi Anak Dari Pestisida Mulai Dengan Kami, menunjukkan PANNA. Dan jika Anda berpikir tentang hal itu, itu benar-benar tidak. Jadi meminjamkan suara Anda. Lakukan apa yang Anda bisa, di mana Anda berada, dengan apa yang Anda miliki, sehingga bersama-sama, kita dapat menciptakan suatu lingkungan di mana anak-anak dapat berkembang - demi keluarga kita, masyarakat kita dan negara kita.
Ingin mempelajari lebih lanjut? Pestisida 101 adalah sumber daya yang besar. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan klik di sini.
http://www.drfranklipman.com/pesticides-101-learn-the-dangers/

0 komentar:

Posting Komentar