Senin, 20 April 2015

Bagaimana Beracun adalah Perawatan Kulit Anda Benar-benar? 2

Ini adalah sebuah iklan untuk produk bayi yang mengandung formalin dan bahan kimia berbahaya lainnya. Saya juga tidak bisa tidak bertanya-tanya siapa yang akan menggunakan ini antara sekarang dan 2013 ketika mereka "mengubah formula mereka" untuk "menghapus bahan kimia tertentu". Apakah Johnson & Johnson benar-benar baik-baik saja dengan bayi dimandikan dalam bahan kimia ini untuk tahun depan? Dan apa yang bahan kimia yang mereka mengeluarkannya? Menurut Johnson & Johnson mereka telah memiliki "paling murni, lembut dan paling ringan" produk. Sebuah daftar yang disediakan akan membantu konsumen tahu apa yang harus dicari dan dihindari dalam produk lainnya. Kita harus bisa melihat mana bahan kimia mereka tidak termasuk dari formula baru mereka dan kriteria dan bukti yang keputusan ini dibuat. Apakah ini memilih tim yang bahan kimia untuk mengecualikan tim yang sama yang dianggap produk saat ini "paling murni, lembut dan paling ringan"? Meskipun saya pikir itu adalah langkah ke arah yang benar, kami memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum kita bisa mempercayai klaim label kosmetik. Sayangnya, strategi populer di industri ini adalah untuk menghilangkan arus buruk bahan dengungan (seperti paraben atau sulfit) dan menggantinya dengan bahan kimia baru yang konsumen belum mendengar, namun mungkin tidak ada yang lebih baik untuk Anda.

Sebagian besar bahan kimia diperkenalkan untuk perawatan kulit untuk memotong biaya dan meningkatkan tekstur dan umur simpan, tidak untuk meningkatkan hasil atau kesehatan. Kebanyakan ahli kimia merumuskan dengan bahan kimia ini tidak tahu efek pada kesehatan kita. Tidak ada peer-review studi atau database. Cerita ini tidak berbeda dengan jumlah besar orang Amerika merokok di 50 sebelum penelitian menunjukkan efek kesehatan yang merugikan dari produk tembakau. Saat menulis buku saya Look Great, Hidup Hijau, saya mencoba untuk menghubungi CEO atau apotik untuk salah satu dari banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan bahan-bahan dipertanyakan. Saya ingin melihat apakah mereka akan memboros anak mereka, atau diri mereka sendiri dengan bahan kimia yang dalam satu aplikasi produk mereka. Dari puluhan yang saya menghubungi berulang kali, tidak seorang pun menjawab. Jika tidak ada alasan untuk meragukan keamanan bahan kimia ini, mengapa begitu banyak CEO dan kimiawan mau diwawancarai?

Ini mungkin terdengar seperti saya menganjurkan bahwa kita menghapus semua bahan sintetis dari kosmetik-yang tidak terjadi. Umum berpikir bahwa segala sesuatu alami yang baik untuk Anda dan segala sesuatu sintetis buruk ini tidak benar. Sayangnya, hal ini membuat pekerjaan Anda sebagai konsumen bahkan lebih sulit. Misalnya minyak esensial dapat berbahaya dan asam synthetichyaluronic tidak. Dengan semua informasi ini dan bahwa kurangnya bantuan dari label itu dapat menjadi sesuatu yang membingungkan untuk menguraikan apa yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Hal ini dapat tampak luar biasa untuk belajar cukup untuk menyelesaikan tugas sederhana seperti yang sampo untuk membeli. Saya ingin memberitahu klien saya untuk hidup apa yang saya sebut gaya hidup 85/15%. 85% dari waktu saya makan organik, sehat, menonton apa yang saya masukkan pada kulit saya, menghilangkan racun lain seperti penyimpanan makanan plastik dan botol air dan menjalani gaya hidup sehat secara keseluruhan. 15% lainnya dari waktu saya punya versi saya vitamin J, atau sampah. Hidup ini hanya untuk singkat untuk hidup tanpa dosis sampah. Kadang-kadang saya makan es krim dan kentang goreng, dan menyoroti rambut saya dengan pewarna sintetis. Kuncinya adalah bahwa saya tahu efek berbahaya saya mengekspos diri untuk dengan menyoroti rambut saya. Saya memilih racun saya, tidak memungkinkan racun yang akan dipilih untuk saya. Semakin kita mengerti tentang racun kita terkena, semakin kita bisa membatasi paparan kami ke tingkat yang kita nyaman.

http://www.drfranklipman.com/how-toxic-is-your-skin-care-really/

0 komentar:

Posting Komentar