Rabu, 29 April 2015

22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat

21. Masukan kentang di atasnya

Kentang merupakan sayuran yang indah, untuk memastikan, tapi salah satu manfaatnya mungkin tidak menjadi sesuatu yang Anda pernah mendengar sebelumnya. Manfaat yang akan menjinakkan jerawat, seperti kentang penuh kalium, sulfur, fosfor, dan klorida-semua komponen yang dapat membantu mengurangi noda mengganggu. Mereka juga memiliki antioksidan untuk menyehatkan kulit Anda dan mendorong pertumbuhan yang sehat dari sel-sel kulit baru.

Anda akan perlu ...
Kentang -1

Arah
Cuci wajah Anda dengan air dan tepuk hampir kering, meninggalkan sedikit basah. Parut 1 kentang mentah dan gosok pulp dan jus ke wajah Anda selama beberapa menit dalam gerakan melingkar. Biarkan mengering selama 15-30 menit, kemudian bilas dengan air hangat sepenuhnya.

22. Tea Time

Ada beberapa penelitian yang menjanjikan baru-baru ini (yaitu pada tahun 2011, 2012, Journal of Investigative Dermatology) di mana teh hijau terbukti memiliki dampak yang nyata pada jerawat bila digunakan secara eksternal. Secara internal, ada teori itu membantu juga, tapi kurang bukti konkret. Untuk meringkas temuan sebentar, ada antioksidan dalam teh hijau yang disebut epigallocatechin-3-gallate atau EGCG. ECGC telah terbukti mengurangi produksi sebum, peradangan, dan pertumbuhan bakteri di kulit pada dasarnya penyebab utama jerawat rawan balik jerawat. Ini menarik bagi masa depan jerawat, atau lebih tepatnya, masa depan tanpa jerawat. Berikut adalah cara untuk menggunakannya secara topikal-Anda juga dapat mencoba minum dua cangkir atau hari untuk detoksifikasi.

Anda akan perlu ...
-1/2 Cangkir air tawar
Sendok teh -2 longgar daun teh organik atau 1 kantong teh hijau

Arah
Cuci wajah Anda dengan air, dan keringkan dengan handuk bersih dan lembut. Tempatkan daun Anda dalam mangkuk bersih dan menuangkan air mendidih di atas mereka. Curam selama 4-5 menit sebelum tegang daun dan membiarkan dingin cair ke suhu yang nyaman. Anda kemudian dapat menuangkan ke dalam botol semprot dan spritz wajah Anda ringan, rendam kapas pad / kain lembut dan menerapkan, atau hanya menggunakan teh celup direndam selama 2-3 menit, menepuk itu ke daerah wajah atau masalah Anda. Beberapa orang menemukan lebih sukses hanya meninggalkan cairan menyegarkan, sementara yang lain bilas dengan air dingin.


everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar