Selasa, 28 April 2015

22 Home remedies untuk Jerawat & sial Jerawat

17. Alpukat & madu masker

Ada begitu banyak rumor seputar diet dan jerawat, sulit untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang salah. Di antara rumor ini adalah klaim bahwa alpukat (makan dan kadang-kadang menerapkannya topikal) akan membuat Anda pelarian, karena tinggi lemak. Sejauh yang saya khawatir, tidak ada bukti nyata untuk membuktikan ini, dan jauh lebih banyak orang tampaknya sukses menggunakannya daripada tidak. Ini sangat penuh vitamin dan nutrisi yang baik tampaknya benar-benar dapat membantu nada bawah jerawat. Jika Anda memiliki kulit sensitif, juga, itu cukup ringan. Ada kombinasi yang berbeda Anda dapat mencoba, seperti kebanyakan pengobatan rumah, tapi yang satu ini memadukan bersama alpukat dan madu.

Anda akan perlu ...
Alpukat -1
-1 Sendok makan madu

Arah
Bilas wajah Anda dengan air dan tepuk kering. Scrap keluar dalam alpukat dan tumbuk itu, kemudian aduk dalam madu. Melanjutkan menumbuk / aduk sampai berubah menjadi pasta. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah selesai, bersihkan campuran dengan air hangat dan tepuk wajah Anda kering. Tergantung pada jenis kulit Anda, oleskan pelembab.

18. Cuci sarung bantal Anda

Secara teknis, sarung bantal harus dicuci setidaknya seminggu sekali. Walaupun kebanyakan dari kita tidak berlatih ini, ketika datang untuk menjaga kulit Anda segar dan sehat, mungkin membantu untuk mendapatkan sedikit pilih-pilih tentang sarung bantal Anda. Jika Anda tidak pernah mencucinya, semua hal yang akan digosok ke atasnya kemudian terjadi kontak dengan wajah Anda selama sekitar 6-8 jam setiap malam, dan dapat memperburuk jerawat Anda. Menjaga bersih, tempat yang nyaman untuk beristirahat kepala Anda lelah bernilai kerumitan isian bantal Anda kembali ke dalam kasus-alasan sebenarnya kita menghindari mencuci-jika bisa mencegah jerawat di masa depan.

19. Jangan menyentuh wajah Anda (lebih spesifik, jerawat Anda)

Ini tidak berarti Anda dapat beristirahat Anda dagu di tangan Anda atau apa-artinya tidak gatal, goresan, memilih, kupas, pop, atau menggosok pada kulit Anda. Aku ingat jelas ketidaknyamanan konstan jerawat, terutama ketika merawat dengan hal-hal topikal menjengkelkan. Hampir sadar aku akan menyentuh wajahku-mungkin setiap 2-3 menit rata-rata-dan memilih di jerawat saya. Tentu saja, ini hanya membuat hal-hal yang pergi dari buruk menjadi lebih buruk. Sementara menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda sekarang dan kemudian tidak akan menyebabkan jerawat, jika Anda menderita dari itu, menahan dorongan untuk bug itu akan membantu proses penyembuhan pergi halus dan lebih efisien.

Anda akan perlu ...
- Kontrol diri

20. Menyegarkan dengan mint

Mint mengandung mentol, yang bekerja sebagai anti-inflamasi dan nyeri pembunuh alami. Ini tidak akan menyembuhkan jerawat Anda per mengatakan, tetapi dapat membantu memudar kemerahan dan mereda beberapa penyebab ketidaknyamanan oleh pembengkakan menyakitkan.

Anda akan perlu ...
-A Segenggam layak daun mint segar

Arah
Bilas wajah Anda dengan air dan tepuk kering. Menghancurkan up daun secara menyeluruh, Anda dapat menggunakan blender tapi mortir dan alu bekerja cukup baik jika Anda kebetulan memiliki satu tergeletak di sekitar. Gosok jus dan daun hancur pada wajah Anda dan biarkan selama 5-10 menit sebelum membilas bersih dengan air dingin.

http://omahobatherbal.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-alami.html
everydayroots.com/acne-remedies

0 komentar:

Posting Komentar